Latest News
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 18 Mei 2016

Foto Modifikasi Suzuki Swift

Mobil hatchback pabrikan suzuki ini mulai dikenal masyarakat Indonesia dengan spesifikasi yang menawan, sosok varian roda empat tersebut memiliki keunggulan tersendiri dibandingankan produk lainnya. Desain modifikasi mobil suzuki swift ceper memang mengandalkan konsep mungil yang menjadi trending saat ini, all new suzuki swift menghadirkan beberapa macam kelebihan baik disisi interior maupun eksteriornya. Kendaraan berukuran kecil ini mengeluarkan edisi spesial untuk konsumen yang telah lama setia, tampilan body keran dengan sentuhan elegan diyakni mampu mempertahankan kepopuleran suzuki swift di dunia ataupun tanah air tercinta. Penampilan fisik elegan ternyata memberikan kesan kemewahan bagi modif suzuki swift sporty dengan pilihan warna cat mobil yang beragam. Penambahan fitur teknologi canggih juga terpasang di dalam alat transportasi elit ini, gambar modifikasi suzuki swift terbaru bisa anda temukan diperjumpaan kita sekarang.

Perpaduan modifikasi suzuki swift new merupakan mobil yang terbekali keistimewaan dibagian komponennya, dapur pacu new swift memakai mesin dengan kapasitas 1.2 liter serta diesel DDis 1.3 liter. Pembekalan itu terus berlanjut untuk meningkatkan performa, konsumsi bahan bakar dinilai cukup irit karena cuma 20,4 km yang mesin 1.2l, kalau diesel 1.3l mendapat rangan lebih sempurna yaitu 25,3 km perliter. Meskipun spek modif suzuki swift ceper ini sangat bagus tetapi harganya hanya seratus jutaan, bandrol dominal ini dapat dikatakan tergolong murah. Produsen negara Jepang adalah markas utama suzuki, mereka nampaknya memperhatikan pembeli dari negara kita terbukti penyesuaian harga suzuki swift murah disediakan padahal awalnya mobil ini masuk jenis hatchback kalangan elit di eropa. Hadirnya gambar modifikasi suzuki swift RX sporty kembali menegaskan jika perusahaan asal negeri bunga sakura ini serius mengembangkan produknya.

Modifikasi Suzuki Swift

Perubahan modifikasi suzuki swift full body kit mengisaratkan bahwa pembaruan tipe ini bukan gosip belaka, hasil modified terbilang signifikan terutama lampu depanya menempatkan HID projector. Selain itu sudut pandang segi eksterior terlihat modern dengan pemakaian body graphics, selanjutnya vendor mobil ini melakukan modif suzuki swift velg alloy racing ukurannya enam belas inci bersanding bersama emblem RX. Spearpack swift terbuat dari bahan berkualitas kelas atas agar bisa bersaing dengan mobil dikelasnya, secara keseluruhan suzuki ini menambahkan feature pendukung seperti adanya GPS bermonitor gadget yang berfungsi memandu pengemudi mencapai tempat tujuan. Sedangkan sistem audio musik ataupun video termasuk dalam paket penawaran, speakernya bersuara lebih merdu ketimbang generasi tahun lalu. Jelas sekali keindahan foto modifikasi suzuki swift terbaru pada pemeran yang diadakan minggu lalu, langsung saja anda pilih berikut gambarnya.
Modif Mobil Suzuki Swift
Modif Suzuki Swift
Modifikasi Suzuki Swift
Modifikasi Mobil Suzuki Swift
Contoh foto modifikasi suzuki swift terkini diatas diperoleh admin kami dari pencarian online gambar terbaik sehingga dapat mewakili design lain. Interior mobil swift ini mendapatkan renovasi lumayan menyeluruh, warna hitam berkombinasi aksen perak memunculkan suasana mewah. Pengendara disuguhi kenyamanan masa kini antara lain cruise control safety, steering wheel mounted paddle shifters, push-button start, dan keyless entry. Sementara keamanan ketika mengemudi tidak lepas dari perhatian crew suzuki, pemasangan dual airbags yang digandengkan dengan ABS serta EBD melindungi penumpang saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Mobil ini berkecepatan 1.250 cc super kencang di medan lurus, mesinnya menghasilkan sembilan puluh dua daya perolehan torsi maksimum 118 nm. Berbicara mengenai modified sebaiknya kamu kunjungi pula Foto Modifikasi Nissan March dan artikel terkait Modifikasi Suzuki Ertiga warna cat mobil putih tipe GX GL.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Foto Modifikasi Suzuki Swift Rating: 5 Reviewed By: Pesona Kedaung